Crossover Paling Aneh di Video Game

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-22 14:18:09

Crossover merupakan hal cukup lumrah yang dilakukan pada sebuah video game. Hingga saat ini, kita sering sekali disuguhi berbagai crossover yang mampu menghadirkan sesi gameplay menjadi lebih manarik. Namun beberapa developer tengah menempuh jalan untuk menghadirkan crossover yang berbeda dari biasanya. Nah pada ulasan kali ini, kami akan membahas Crossover paling aneh yang pernah ada di video game. Penasaran dengan ulasan kali ini? Yuk kita simak ulasannya.

Mario & Rabbids Kingdom Battle
Mario & Rabbids Kingdom Battle menyuguhkan potongan alur cerita yang tentunya tak mungkin menjadi sebuah gameplay yang mampu menarik perhatian para gamers. Menteleportasi Raving Rabbids di alam semesta Rayman ke dunia Mario dengan mengusung VR bukanlah hal mudah. The Rabbids akn digambarkan sebagai pemeran Nintendo iconic yang akan membantu sosok Mario untuk berjuang melalui alur cerita yang cukup unik dan luar biasa. Pada gameplay ini mengusung gameplay yang cukup strategis. Bagi kamu yang suka tantangan mungkin akan suka dengan kolaborasi mereka.

Playstation Move Heroes
Mengambil era mentereng dari karakter duo PlayStation seperti Ratcher dan Jak melemparkan semua konsep ke dalam serangkaian mini game dalam bentuk action adventure tentu menjadi hal yang cukup menarik. Untuk itu telah hadir PlayStation Move Heroes yang menyajikan beragam gameplay cukup menarik. Namun, semua desain level yang diusung terasa seperti sesuatu yang dipaksakan untik menyatu demi cerita yang tidak jelas antar berkesinambungan atau sendiri-sendiri. Kolaborasi ini dapat dikatakan aneh, namun tergolong cukup menarik di eranya.

NBA Street V3
NBA Street telah menghadirkan kolaborasi cukup luar biasa dan spektakuler. Dengan popularitas yang sukses di awal 2000-an, judul ketiga dari franchise ini pindah ke Nintendo GameCube yakni rumah bagi Mario yang memang merupakan karakter paling iconic di sana. Jadilah NBA Street V3 yang mengusung kolaborasi dengan Mario.

Di sini para pemain basker harus berhadapan dengan karakter yang ada di series Mario yang jauh lebih pendek dari mereka. Kolaborasi ini, terbilang cukup bagus, namun dari sisi rasa, gameplay yang diusung ini cukup aneh mengingat karakter Mario yang ada di sini lebih pendek dari karakter basket sungguhan yang ada.
Tags : Games, Crossover